Kitchen Set & Rak Stainless Steel



Stainless steel untuk dapur adalah pilihan yang tepat karena selain mudah dalam perawatan dan dengan kandungan kromium serta nikel yang tahan terhadap karat tentunya akan membuatnya bertahan lebih lama serta selalu terlihat bersih dan terang, selain itu dengan pilihan bahan stainless steel dapat menyesuaikan peralatan rumah lainnya yang menggunakan bahan stainless steel juga seperti microwave, kulkas, kompor, mixer, blender dan lain sebagainya.

Kitchen set dan rak stainless steel atau peralatan dapur rumah saat ini sebagai dekorasi rumah bukan lagi ruangan yang biasa saja, pada era modern ini setiap orang tentu ingin memiliki properti yang tampil cantik pada setiap ruangan rumah tak terkecuali bagian dapur yang banyak di perhatikan.


Rak stainless steel biasanya digunakan untuk penempatan peralatan-peralatan dapur atau peralatan untuk masak dan lain-lain, stainless steel adalah bahan yang aman dan steril sehingga penempatan peralatan seperti ini sangat tepat, dan stainless adalah bahan yang mudah dalam perawatan.

Kitchen Set & Rak Stainless Steel
Perpaduan dekorasi dapur yang akan lebih sempurna apabila ke-semua media tempat penyimpanan didalam dapur anda menggunakan stainless steel juga, sehingga perawatan hanya membutuhkan satu metode, jauh lebih efisien dari pada menggunakan banyak bahan yang berbeda di dalam dapur anda.


Desain Variatif
Dengan design variatif yang kami miliki akan lebih membuat dapur anda terlihat modern, serta kami akan memberikan konsultasi terhadap design dan tata letak penempatan properti untuk dapur rumah anda.

Kami menyediakan pembuatan kitchen set stainless steel dengan harga yang terjangkau dan dengan bahan berkualitas terbaik, maka akan mengurangi lebih banyak biaya untuk pembelian properti dapur yang sudah ada di pasaran, terlebih lagi design yang anda sesuaikan sendiri akan lebih memuaskan.

Dibawah ini kami tampilkan beberapa desain peralatan dapur atau kitchen set yang mungkin anda tertarik dengan desain-desain dibawah ini

Bagi anda yang membutuhkan ; Pagar, Canopy, Railing Tangga/balkon, Teralis pengaman, Pintu teralis+kasa nyamuk, Kontruksi Baja,  Fram Billboard, Stainless Kitchenshet, Rack, Railing Glass, Interior Stainless/Besi, Huruf-huruf,  Workshop Trolley,  Work Bench, Equipment,  Stand Adjustable, Vice Stand,dll. silahkan menghubungi kami di:
Mulya Makmur Steel, CV | Jl.Raya Grogol No.23A, RT.001 / RW.001, Limo, Depok - Jawa Barat
Cp.Tn. Supangat : (021) 99062876, HP. 0813 1812 1825 (Call/SMS/WA) atau
Email: mulyamakmursteel@gmail.com
dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya, (Jika ada).