Konstruksi Baja Masjid



Konstruksi Baja Masjid Al Muhibbah - Cibubur
Konstruksi Baja merupakan konsentrasi bidang usaha yang dijalankan Mulya Makmur Steel, CV. Fokus kami pada bidang konstruksi baja telah mengantarkan kami menjadi spesialis pada bidang yang kami tekuni, sehingga Mulya Makmur Steel, CV mampu untuk melaksanakan pekerjaan dari tahap perencanaan, fabrikasi hingga tahapan konstruksi. Hal tersebut menjadi value dan keunggulan Mulya Makmur Steel, CV untuk berkarya serta berkontribusi untuk pembangunan sektor perumahan, perkantoran, sekolah, sarana olaharaga, pabrik, dan fasilitas umum. Merupakan komitmen Mulya Makmur Steel, CV untuk selalu menjaga kepercayaan pelanggan pada setiap melaksanakan pekerjaan melalui kaidah manajemen kualitas berbasis "Project Management" sehingga kami dapat memberikan yang terbaik dalam hal :

* Pelayanan Prima
* Hasil Karya Inovatif
* Ketepatan Waktu
* Harga Kompetitif
* Bahan baku berkualitas

Pelanggan Mulya Makmur Steel, CV saat ini adalah perorangan, kontraktor, perencana arsitek interior dan eksterior. Kami bertekad untuk mempertahankan standar hasil kerja berkualitas tinggi, pengiriman dan instalasi yang tepat waktu dan komitmen kepuasan pelanggan sehingga hal tersebut menjadi kunci utama keberhasilan kami.

Dengan komitmen kualitas dan kerja keras untuk membangun, Mulya Makmur Steel, CV bangga berhubungan bisnis jangka panjang dengan para pelanggan kami yang telah merespond dengan kembali berulang kali untuk kebutuhan proyeknya.

Jika Anda salah satu dari pelanggan kami, selamat datang kembali. Jika Anda belum pernah bekerjasama dengan Mulya Makmur Steel, CV, kami akan senang mendengar dari Anda dan berharap untuk dapat bekerjasama dengan Anda. Apabila dikemudian hari ada permintaan penawaran harga, kami dengan senang hati akan membantu. Untuk contact dan follow up lebih lanjut bisa melalui phone, email atau langsung datang ke workshop dan office kami.

Bagi anda yang membutuhkan ; Pagar, Canopy, Railing Tangga/balkon, Teralis pengaman, Pintu teralis+kasa nyamuk, Kontruksi Baja,  Fram Billboard, Stainless Kitchenshet, Rack, Railing Glass, Interior Stainless/Besi, Huruf-huruf,  Workshop Trolley,  Work Bench, Equipment,  Stand Adjustable, Vice Stand,dll. silahkan menghubungi kami di:
Mulya Makmur Steel, CV | Jl.Raya Grogol No.23A, RT.001 / RW.001, Limo, Depok - Jawa Barat
Cp.Tn. Supangat : (021) 99062876, HP. 0813 1812 1825 (Call/SMS/WA) atau
Email: mulyamakmursteel@gmail.com
dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya, (Jika ada).