Canopy Polycarbonate

 
Cv. Mulya Makmur Steel salah satu perusahaan yang Bergerak di Bidang pembuat kanopi polycarbonate dan Penyediaan Jasa Pemasangan dan perbaikan kanopi polycarbonate berkualitas terbaik,dengan harga relatip murah untuk seluruh wilayah atau kota yang ada di indonesia kanopi Polycarbonate Adalah kanopi yang rangkanya terbuat dari konstruksi besi dan untuk atapnya banyak tersedia macam warna dengan berbagai banyak merk bahannya di antaranya: twinlite,starlite,solarlite,lexan,X lite dll,

kanopi Polycarbonate sangat kuat dan tahan lama. kanopi polycarbonate sekarang ini sudah banyak diminati masyarakat indonesia seperti di daerah jabodetabek dan luar jabodetabek.

Kelebihan canopy polycarbonate
Jenis kanopi ini kokoh dan sangat ringan sehingga mempermudah saat pemasangan dan sangat awet digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang Flexible, yang mana akan memberikan kemudahan dalam mendesain dari kanopi itu sendiri Tahan cuaca dan suhu yang berubah ubah, karena atap jenis ini bisa menyesuaikan dengan suhu yang ada sehingga membuat orang yang sedang berada dibawahnya merasa nyaman dan betah.

Multifungsi, sangat sesuai digunakan untuk atap maupun untuk mempercantik rumah anda dengan menjadikannya sebagai pagar rumah Bayak pilihan bentuk dan warna, kelebihan dari kanopi ini adalah memiliki berbagai macam warna dan juga ada pilihan yaitu bening atau transparent. Untuk pilihan atap polycarbonate anda bisa memilih polycarbonate twinlite karena polycarbonate ini memiliki kelebihan tersendiri terutama dalam hal kualitasnya dibanding jenis polycarbonate lainnya.

Bagi anda yang membutuhkan ; Pagar, Canopy, Railing Tangga/balkon, Teralis pengaman, Pintu teralis+kasa nyamuk, Kontruksi Baja ringan,  Fram Billboard, Stainless Kitchenshet, Rack, Railing Glass, Interior Stainless/Besi, Huruf-huruf,  Workshop Trolley,  Work Bench, Equipment,  Stand Adjustable, Vice Stand,dll. silahkan menghubungi kami di:
Mulya Makmur Steel, CV | Jl.Raya Grogol No.23A, RT.001 / RW.001, Limo, Depok - Jawa Barat
Cp.Tn. Supangat : (021) 99062876, HP. 0813 1812 1825 (Call/SMS/WA) atau
Email: mulyamakmursteel@gmail.com
dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya, (Jika ada).