Menara Toren Air


Mulya Makmur Steel, CV memproduksi/ melayani pembuatan menara toren air 4 tiang besi, terbuat dari besi siku sebagai tiangnya dengan bentuk melebar pada bagian bawah dan mengerucut ke atas sesuai dengan kapasitas toren air yang digunakan (semakin besar juga bahan siku yang akan digunakan).

Menara toren air yang menggunakan tiang besi siku memiliki banyak pilihan ukuran, dan umumnya menara toren air rata-rata memiliki ketinggian antara 2.5 meter hingga 6 meter tergantung pemesanan dan lokasi rumah konsumen. Ukuran tersebut merupakan ukuran standar dari menara toren air yang umumnya digunakan.

Spesifikasi :
– Tiang menara toren menggunakan besi siku
– Jaro palang tiang dapat menggunakan besi siku

Pemasangan menara toren air 4 tiang dapat dilakukan pada halaman belakang atau sisi rumah yang tidak berjauhan dengan sumber air seperti sumur. Keunggulan menara toren air 4 tiang ini memiliki konstruksi yang sangat kuat dan kokoh dan mampu menahan beban toren air hingga 1000 liter.

Menara toren air 4 tiang besi juga memiliki kekurangan seperti memakan tempat yang lumayan luas, biasanya membutuhkan lokasi berkisar 2 – 2.5 meter persegi.



Bagi anda yang membutuhkan ; Pagar, Canopy, Railing Tangga/balkon, Teralis pengaman, Pintu teralis+kasa nyamuk, Kontruksi Baja ringan,  Fram Billboard, Stainless Kitchenshet, Rack, Railing Glass, Interior Stainless/Besi, Huruf-huruf,  Workshop Trolley,  Work Bench, Equipment,  Stand Adjustable, Vice Stand,dll. silahkan menghubungi kami di:
Mulya Makmur Steel, CV | Jl.Raya Grogol No.23A, RT.001 / RW.001, Limo, Depok - Jawa Barat
Cp.Tn. Supangat : (021) 99062876, HP. 0813 1812 1825 (Call/SMS/WA) atau
Email: mulyamakmursteel@gmail.com
dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya, (Jika ada).