Canopy Stainless Steel



Canopy Stainless Steel  
Berfungsi sebagai atap depan rumah, biasanya untuk melindungi halaman bagian depan pada bangunan atau rumah sehingga dapat terlindung dari terik matahari, juga dapat sebagai penghias tambahan pada dekorasi eksterior rumah.

Design Canopy Stainless Steel
Mulya Makmur Steel, CV menyediakan canopy dengan bahan besi, tetapi untuk rekomendasi kami memilih stainless steel, karena bahan ini lebih kuat dan mampu bertahan lebih lama dari besi. Dengan desain yang modern dan banyak pilihan serta anda dapat menuangkan desain anda sendiri apabila anda ingin membuat canopy kepada kami. Mulai dari design canopy minimalis dan lain-lain.


Harga Canopy Stainless Steel 
Kebanyakan orang lebih memilih besi dari pada stainless steel karena harga besi lebih murah dari stainless steel, padahal apabila di hitung dalam rentang waktu ketahanan jelas stainless steel lebih efisien mulai dari perawatan hingga jangka waktu yang lama, stainless steel disebut baja tahan karat karena stainless steel adalah senyawa besi yang mengandung kromium dimana kromium ini mencegah korosi (pengkaratan logam) sehingga lebih awet.

Kami memberikan harga yang terjangkau serta bahan stainless steel dengan kualitas terbaik dan design-design menarik yang siap di aplikasikan di rumah anda.

Bagi anda yang membutuhkan ; Pagar, Canopy, Railing Tangga/balkon, Teralis pengaman, Pintu teralis+kasa nyamuk, Kontruksi Baja,  Fram Billboard, Stainless Kitchenshet, Rack, Railing Glass, Interior Stainless/Besi, Huruf-huruf,  Workshop Trolley,  Work Bench, Equipment,  Stand Adjustable, Vice Stand,dll. silahkan menghubungi kami di:
Mulya Makmur Steel, CV | Jl.Raya Grogol No.23A, RT.001 / RW.001, Limo, Depok - Jawa Barat
Cp.Tn. Supangat : (021) 99062876, HP. 0813 1812 1825 (Call/SMS/WA) atau
Email: mulyamakmursteel@gmail.com, dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya, (Jika ada).