Railing Tempered Glass

Reling kaca atau Railing glass dengan rangka stainless steel. Jenis Railing 'reling' dengan perpaduan stainless steel dan kaca atau acrilic. Railing tersebut sangat di minati dikarenakan tampilannya yang mewah dan elegan,serta perpaduan dua bahan yang sangat tampil serasi antara stainless steel dan kaca pada umumnya.

Dan karena tampilannya yang mewah itulah jenis Railing ini banyak sekali di gunakan pada bangunan gedung Mall,perkantoran,Apartmen,dan sebagainya,untuk memberikan kesan tampilan gedung atau bangunan tersebut terlihat lebih mewah. Selain banyak digunakan pada gedung,juga sangat banyak digunakan pada interior rumah hunian sebagai pagar railing tangga dan pagar railing balkon. Dengan sedikit sentuhan pencahayaan yang tepat, maka railing kaca akan memberikan kesan yang sangat mewah,elegan dan hangat di dalam rumah anda. Jika anda berminat untuk memiliki railing tersebut,maka anda dapat memesannya pada jasa bengkel yang melayani pembuatan railing kaca/railing glass di sekitar area tempat tinggal anda. Cukup anda utarakan keinginan anda dn anda memesannya sesuai kesepakatan harga, maka anda tinggal menunggu saja satu atau dua minggu,railing akan di antar dan di pasangkan pada area yang anda inginkan. Proses pembuatan railing kaca dengan framE stainless steel sangat membutuhkan ketelitian yang ekstra,sangat detail,perlakuan khusus,dan yang utama adalah membutuhkan orang yang memang ahli dan sudah berpengalaman di bidang itu. Salah satunya adalah dalam pembuatan 'frame/rangka'nya. Pembuatannya membutuhkan juru las/tukang las yang khusus, itu karena tidak semua tukang las dapat mengerjakan pengelasan stainless steel.

Bagi anda yang membutuhkan ; Pagar, Canopy, Railing Tangga/balkon, Teralis pengaman, Pintu teralis+kasa nyamuk, Kontruksi Baja ringan,  Fram Billboard, Stainless Kitchenshet, Rack, Railing Glass, Interior Stainless/Besi, Huruf-huruf,  Workshop Trolley,  Work Bench, Equipment,  Stand Adjustable, Vice Stand,dll. silahkan menghubungi kami di:
Mulya Makmur Steel, CV | Jl.Raya Grogol No.23A, RT.001 / RW.001, Limo, Depok - Jawa Barat
Cp.Tn. Supangat : (021) 99062876, HP. 0813 1812 1825 (Call/SMS/WA) atau
Email: mulyamakmursteel@gmail.com
dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya, (Jika ada).