Kandang Binatang Stainless Steel

 
Mulya Makmur Steel, CV memproduksi aneka kandang binatang/hewan berukuran kecil hingga kandang untuk hewan besar dengan bahan stainless steel dan besi. Mulya Makmur Steel, CV memiliki beberapa model type kandang baik dari besi maupun bahan full stainless steel dengan ukuran yang bervariasi untuk hewan kesayangan Anda. Mulya Makmur Steel, CV juga menerima pembuatan/pemesanan kandang dalam jumlah yang banyak, dengan harga special. Hubungi kami untuk mengetahui harga dan pemesanan dari masing – masing ukuran kandang.

Mulya Makmur Steel, CV juga menerima pembuatan kandang dengan ukuran dan model custom yang diberikan oleh customer, customer dapat menentukan mulai dari ukuran, jenis bahan yang digunakan (besi/stainless steel), model / konsep yang diinginkan, serta memilih warna cat yang diinginkan (khusus besi). Estimasi harga untuk pengerjaan kandang hewan custom akan diberikan setelah customer memberikan semua detail yang diperlukan.

* Terima order kandang hewan dengan desain khusus pilihan customer 

Bagi anda yang membutuhkan ; Pagar, Canopy, Railing Tangga/balkon, Teralis pengaman, Pintu teralis+kasa nyamuk, Kontruksi Baja ringan,  Fram Billboard, Stainless Kitchenshet, Rack, Railing Glass, Interior Stainless/Besi, Huruf-huruf,  Workshop Trolley,  Work Bench, Equipment,  Stand Adjustable, Vice Stand,dll. silahkan menghubungi kami di:
Mulya Makmur Steel, CV | Jl.Raya Grogol No.23A, RT.001 / RW.001, Limo, Depok - Jawa Barat
Cp.Tn. Supangat : (021) 99062876, HP. 0813 1812 1825 (Call/SMS/WA) atau
Email: mulyamakmursteel@gmail.com
dengan menyertakan gambar dan ukuran tentunya, (Jika ada).